Monday, February 29, 2016

Microsoft Lumia 535 Terbaru dengan Harga yang Terjangkau

Seperti rumor yg tersebar sudah tersebar luas, diketahui bahwasannya Microsoft telah membeli Nokia, Ini sudah diketahui dalam baru baru ini yakni beberapa waktu dirilis sebuah Smartphone baru Lumia 535. Apakah Nokia 535, atau apakah Microsoft Lumia 535? Dapat disimpulkan bahwa Microsoft akan segera menghadirkan sebuah smartphone yang baru, Microsoft Lumia 535 dan Apa saja kehebatan Smartphone yang menggunakan sistem operasi (Operating System Microsoft Windows Phone 8.1) anda dapat mengetahuinya dalam rincian berikut ini ..?

Harga beserta Spesifikasi dari Microsoft Lumia 535 beserta harga Microsoft Lumia 535, Lumia 535 Dual SIM

Processor dan  Memori 

Microsoft Lumia 535 ini memakai Processor Snapdragon 200, Quadcore 1.Dua Ghz. Processor yg cukup untuk ditanamkan di mid-spec Smartphone. Buat Memorinya, Microsoft memberikan RAM sebanyak 1 GB di smartphone ini, menggunakan memori internal 8 GB. Tidak perlu risi Bila masi kurang, Microsoft menyampaikan suppor buat External SD Card hingga 128 GB. Tidak hanya itu, Microsoft pula memberikan Cloud Drive sampai 15 GB. Menakjubkan bukan?

Display

buat Display-nya, resolusi layar qHD (960×540) berukuran 5 inch. Dilengkapi menggunakan sensor orientasi, tingkat kecerahan otomatis. Di bagian luar layarnya anti gores, dan  sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 sebagai akibatnya anda tidak perlu ketakutan jika saja layar Microsoft Lumia 535 milik anda akan lecet dan mungkin saja rusak, kecuali pada kejadian jika smartphone ini terkena benturan yang amat sangat keras tentunya.Seperti terbentur Batu yang ujungnya runcing atau dihantam dengan batu.

Sistem Operasi

Microsoft Lumia 535 tentunnya memakai sistem operasi dari ©Microsoft Windows Phone 8.1 yang terbaru ini, yang tampilannya lebih latif serta jua trendy. Menggunakan desan serta UI Metro Live, membentuk anda tidak akan bosan buat bermain dengan Microsoft Lumia 535 anda, sementara itu anda bisa saja bermain terus menerus, lagi, lagi dan lagi.

Kamera

Kamera yang dipergunakan di Microsoft Lumia 535 merupakan kamera menggunakan resolusi lima MP pada bagian belakang serta pula depan. Di bagian depan, Kamera tersebut jua memakai Wide-Angle yg bisa memungkinkan anda untuk melakukan selfie terbaik dengan resolusi 5 MP serta pemandangan background yg luas.

Baterai

Microsoft memberikan baterai berkapasitas 1905 mAh, yg replacable (bisa dibuka cover belakanngnya dan  dapat diganti baterai). Yang ialah anda memiliki waktu bicara kurang lebih 12-13 jam dan  saat Standby sampai dengan 2 minggu atau lebih tepatnya dihitung dari jumlahn dan jadwal rilisnya yakni 14 hari.

Harga Microsoft Lumia 535

Baru dirilis? Tidak berarti kita wajib  menunggu ataupun melakukan pre order sebelumnya. Smartphone ini sudah hadir pasaran pada Indonesia, dan  Harga Microsoft Lumia 535 ini sendiri kurang lebih 1.700.000 rupiah. Harga yang cukup pas untuk Smartphone kelas Mid-Spec ini. Harga Microsoft Lumia 535 ini merupakan Harga Per Januari 2015, tentu harga bisa berubah.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.