Monday, February 29, 2016

Asus Tentukan Jadwal Rilis Android Marsmallow 6.0 seri ZenFone

Beberapa bulan kemudian, Asus sempat mengumumkan daftar seri Zenfone yg akan mendapat pembaruan ke Android 6.0 Marshmallow. Tetapi, nyatanya hingga saat ini update tersebut belum bisa dinikmati sang pengguna smartphone Asus.

Buat itu, akhirnya Asus pulang memberikan isu terkait ketika perilisan sistem operasi yg paling anyar asal Android tadi. Mengutip info asal laman GSM Arena, Asus akhirnya mengumumkan pembaruan Android 6.0 Marshmallow akan digulirkan di kuartal ke 2 tahun ini.
Asus seri ZenFone  ( Android Marsmallow 6.0 )

Sayangnya, perusahaan asal Taiwan tadi tidak membeberkan informasi detail mengenai ketika perilisan Android 6.0 Marshmallow. Tetapi, mempelajari dari jadwal yang diberikan kemungkinan besar  pembaruan ini akan segera dirilis pada bulan April tepatnya sampai dengan bulan Juni yang akan datang.

Selain itu, Asus juga telah mengumumkan dengan adanya beberapa perubahan yang akan dipoles lagi baik pada segi UI serta software lewat pembaruan sistem operasi yang telah ada (Marsmallow) ini. kemudian Asus Nantinya akan merubah serta mengganti dengan aplikasi yang lebih baik lagi yakni: aplikasi seperti Google Messenger, Calendar, dan  Gmail akan termasuk pada pembaruan Android M (Asus ZenFone).

Tiga software tersebut menggantikan tiga aplikasi bawaan ZenUI, yakni Asus Messenger (ASUS Short Message), Asus Mail (ASUS Mail dengan perubahan yang bagus) serta Asus Calendar (ASUS Calender dengan tampilan yang lebih elegant dan dinamis). Kendati demikian, Asus menuturkan sehabis pengguna melakukan update ketiga perangkat lunak tadi masih bisa diunduh pada Google Play.

Pada pengumuman baru nanti, Asus jua menambahkan daftar smartphone seri ZenFone yg mendapat pembaruan Android M, yakni ZenFone Max serta ZenFone Zoom. Dua seri ini menambah lima daftar seri ZenFone yg telah dipastikan sebelumnya, yakni ZenFone (2), Selfie ZenFone , ZenFone (2) Deluxe, ZenFone (2) Laser, serta Asus Padfone S.

Sekadar info, Android Marshmallow 6.0, hadir menggunakan poly perbaikan dan  fitur baru dari Android Lollipop. Meskipun tidak banyak membawa perubahan dari segi tampilan, Android M sudah sangat jelas sekali telah dilengkapi dan diberi beberapa fitur yang mana sudah diberi pembaruan dan fitur yang sangat fungsional.

Beberapa pembaruan fitur ialah mencakup sistem perizinan lebih jelas atas suatu aplikasi, versi Google Now yang lebih ditingkatkan, dukungan orisinil buat pembaca sidik jari, dukungan yang diperbesar buat kartu microSD, serta banyak lainnya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.