Friday, January 29, 2016

Cara Memasang Iklan Adsense Diatas , Ditengah, serta Dibawah Posting di Blog


  Galat untuk satu cara mempertinggi penghasilan di Google Adsense adalah penempatan unit iklan pada tempat yg baik. Serta posisi terbaik kadang kala berada pada dalam postingan. Dalam penjelasan yang simple untuk membuat iklan adsense di bawah judul, ditengah tengah postingan, ataupun diahrir dari postingan itu sendiri.   

   Posisi terbaik buat memasang iklan Adsense tidak selamanya berada pada pada postingan. Pada dasarnya, posisi itu erat kaitannya menggunakan template yg digunakan. Terdapat template yg bagusnya menempatkan kanan atas dan  sidebar kiri.   Walaupun demikian masih banyak Blogers yang sangat memperhatikan serta masih konfiden dengan penempatan iklannya,namun posisi terbaik buat iklan Adsense ialah di tengah postingan. Hanya saja, script iklan Adsense tak serta merta diterima oleh HTML blogspot. Jika pun dipaksakan, maka akan berakhir menggunakan error. 
  
   Pada penjelasan kali ini, kami akan menunjukkan kepada anda cara untuk membuat sebuah iklan Adsense di akhir postingan serta pada bawah judul. Akan tetapi sebelum memasang, Anda wajib  melakukan parse pada script iklan Anda. Caranya,Anda mencopy script iklan dari Adsense yg akan  Anda pasang kemudian anda lalu anda konversi dengan menggunakan Parser Tools

   Anda dapat Menkonversi Skrip Adsense dengan Parse : Link Parser Tool
hasil parse itulah yang nantinya akan kita pasang pada pada postingan. Tidak perlu risi, sebab melakukan parse sama sekali tidak melanggar aturan Google Adsense.


   Dalam script ini, tidak merubah isi kandungan yang ada dalam script asli iklan adsense, akan tetapi ini hanya mengkonversinya dalam bahasa pemprograman javascripts yg bisa diterima sang template. Browser pula membacanya sama sebelum dilakukan penkorversian kedalam tools parse, jadi jangan dibuat gelisah banged.Cara Memasang Iklan Adsense pada Akhir Postingan
   Untuk memasang iklan Adsense di akhir postingan mirip yang bloGoooblok ~ terapkan sangat simpel. Silahkan login ke dasboard blogspot Anda, lalu pilih Template serta Edit HTML. Di laman editor HTML, cari skript berikut menggunakan bantuan Ctrl F.
<data:post.Body/>

   Kode pada atas kemungkinan besar  akan lebih asal satu pada template Anda, pilih kode yg ke 2. Kemudian paste script iklan yg telah di parse sebelumnya sempurna di bawah kode tadi. Secara default, kode ini akan terletak di sebelah kiri.
Bila ingin memasangnya pada tengah-tengah, tambahkan script berikut.

<center>
;;;;;;;;;;;Iklan dari adsense yang sebelumnya sudah anda Parse terlebih dahulu;;;;;;;;;;;;</center>


Setelah anda memasukkan kode tersebut anda kemudian tinggal klik Simpan pada Edit Template, tersebut

Cara Memasang Iklan Adsense di Bawah Judul Postingan

  sementara buat memasang iklan Adense sempurna dibawah judul postingan, caranya tidak jauh tidak sinkron menggunakan cara pertama pada atas. Perbedaannya, kode yang akan terjadi parse yg akan dipasang diletakkan tepat diatas kode
 <data:post.Body/>.
  Buat membuatnya di tengah-tengah, tambahan script yang diberikan jua sama. Anda jua mampu menambahkan script berikut supaya terdapat jarak iklan menggunakan postingan.


<div style="float:left; margin-right:15px;margin-bottom:15px">
;;;;;;;;;Letakkan disini, Hasil konversi dari Parse tools;;;;;;;; </div>

Atau

<div style="float:right; margin-right:15px;margin-bottom:15px">

;;;;;;;;Hasil dari Parse, Kemudian anda Letakkan disini;;;;;;;;; </div>
  Anda dapat juga melakukan sebuah modifikasi, namun jangan merubah kaidah iklannya. Sebab Bila demikian, maka tunggulah akun Anda pada banned oleh Google. Selamat mencoba. Bila masih ada yang belum kentara, mari mendiskusikannya pada kolom komentar.

Selamat Mencoba Semua itu !!!

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.