Friday, January 15, 2016

Menjadi Lebih Mudah Mengganti Kata dengan Format Raplace With untuk Artikel

b3 Recipe - Pada waktu mengetik di lembar kerja dokumen di ms word, kita akan dihadapkan di ribuan kata yg tersusun sebagai satu sehingga menghasilkan kalimat-kalimat yg sangat panjang yang menyusun sebuah paragraf. Sebagai akibatnya di waktu kita ingin mengubah istilah di lbr kerja tadi menjadi istilah yang baru maka kita wajib  mencari satu persatu kata kemudian menggatinya. Sekarang yang menjadi persoalan bagaimana Jika jumlah istilah yang dirubah berjumlah ratusan? Haruskah kita menetliti satu per satu istilah serta membarui kata tadi?

  Dengan postingan ini mungkin bisa membantu perseteruan mirip diatas atau yang terjadi pada penulis. Penulis dapat dengan cepat menggati semua istilah yg ada pada lbr kerja ms word hanya dengan beberapa saat, sehingga pekerjaan anda akan selesai lebih cepat.

  Cara cepat menggati kata yang ada di lbr kerja ms word penulis dapat menggunakan fungsi find and replace sebagai akibatnya pekerjaan tersebut tidak memakan saat serta dapat dikerjakan menggunakan cepat. Buat menggunakan fungsi find and replace ikuti langkah berikut:

  1. Buka lembar kerja ms word yg akan dirubah
  2. Selanjutnya pada sajian HOME pilih FIND pada group editing. Atau Jika ingin menggunakan cara pintas dari keyboard penulis mampu menggunakan tombol shortcup dari keyboard yaitu menggunakan menekan tombol CTRL + F.
  3. Selanjutnya akan timbul jendela FIND AND REPLACE
  4. Klik hidangan REPLACE untuk mencari istilah yang akan dirubah.
  5. Di kolom FIND WHAT masukan istilah yang akan dirubah,pada kolom REPLACE WITH masukan kata yg akan dipergunakan buat mengganti istilah sebelumnya.
  6. Klik REPLACE ALL

Catatan:

  • Saat penulis menekan REPLACE ALL maka secara otomatis istilah akan diganti menggunakan istilah yg baru
  • Akan terdapat peringatan jumlah kata yang dirubah dalam dokumen tersebut

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.