Friday, January 15, 2016

Lawan Teroris Bom di Sarinah, Agnes Monica Mengajak Untuk Tidak Terpengaruh

Penyanti Agnes Monika Sedang Menghibur Para Penonton di Istora Senayan, Jakarta pada Konser Raya 21 Tahun Indosiar
   b3 Recipe - Dalam dunia Musik tanah air pasti Nama Agnes Monica sudah sering kita dengar,wanita yang setiap menyanyi selalu mengeluarkan olah vokal yang merdu nan keras itu baru baru ini,telah membuat dunia indonesia ini kagum atas karenanya, bukan melalui tentang Go Internasional akan tetapi Dunia Nasional.

    Ledakan Bom yang terjadi pada Gedung Sarinah yang berada pada Jalam Mohammad Tamrin atau Jl. MH Tamrin,Jakarta ini telah menjadikan banyak masyrakat kota khususnya Jakarta dan Sekitar area Ledakan menjadi Panik. Pada Kamis (14 Januari) Kemarin. Selain banyaknya ledakan yang terjadi juga baku tembak pada kawasan penduduk tersebut. Bom yang katanya berukuran 34mm x 54mm x 23mm ini telah diledakan berulangkali pada Tempat tersebut.

   Peristiwa yang sangat tidak diduga ini menjadi perbincangan dan sangat menjadi Topic berita para penduduk sekitar,pasalnya sejak tergrebeknya ISIS di Kalimantan yang akan ke IRAQ baru kali ini ISIS berani menampakkan anggotannya dengan terang terangan, melawan Polisi berjubah Beton. Ledakan Bom yang terjadi pada Pos Polisi itu diduga keras sangat berakalkan ISIS. dalam hal ini Agnes Monica atau Agnes Mo mengajak kepada Publik dan Masyrakat sekitar untuk tidak takut melawan pada Teroris.

   "BHINNEKA TUNGGAL IKA, Berbeda beda tapi tetap SATU! Penuh rasa Persaudaraan dan Kasih akan Sesama. Itulah yang namanya Indonesia. #Love_Wins_all_The_Time" Cetus Agnes Monika. Dia juga menambahkan "INDONESIA SATU!, Tidak akan ada orang maupun negara yang dapat memecah belah kita jika INDONESIA SATU!. Kami Tidak Bodoh . INDONESIA SATU! Kami tidak mudah untuk Terprofokasi dengan hal semacam itu dikarenakan kami cinta INDONESIA."

"We Stand Against Terrorism. Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh, itu merupakan Indonesia yang Kokoh Tidak Mudah Terpengaruh dan Tetap Bersatu" kata kata yang keluar dari Wanita yang selalu tampil Enegic itu.

   Wanita yang juga Penyanyi dari Lagu yang sudah hits di Mancanegara itu yakni Coke Bottle itu telah sangat mengajarkan bahwa dalam dunia ini kita tidak boleh terpengaruh dengan adanya peperangan,kita seharunya memiliki etika dalam persaudaraan, mungkin ini disebabkan oleh orang yang dari dulu tidak pernah bersosialisasi dalam masyrakat dan hanya mendalami ilmu yang semula harusnya mempelajari dari Kulit Luar sampai Ke isi isinya akan tetapi orang yang menjadi anggota ini hanya mempelajari hanya kulitnya saja. Jadinya mereka semua yang ikut ISIS sangatlah tidak berjiwa kemanusiaan dan lebih memberatkan Nafsunya saja dan tidak memikirkan dampak dan mungkin tidak Memikirkan apa yang mereka perbuat.

  Selain Prakata yang diucapkan agnes monica beberapa artis Top seperti halnya Yulia Rahmawati (Jupe) juga menyeru tentang hal yang sama agar Kita Tidak TERPENGARUH dengan hal semacam itu dan kita tidak takut dengan ancaman semacam itu, dikarenakan kita mempunyai POLISI sebagai wadah untuk menangani dan mengatasi masalah semacam itu serta sebagai Keamanan Negara INDONESIA tercinta ini.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.