Sunday, March 6, 2016

Menambah Kecepatan Situs Website

KENAPA DIHARUSKAN LOADING VIEW CEPAT ?

    Website merupakan sebuah layanan yang ditujukan bagi pengunjung, pengunjung tiba guna untuk mencari sesuatu atau informasi yang ada pada website anda, akan tetapi Bila website anda tergolong llola maka user ataupun visitor yang mampir ke web anda akan merasa jengkel dan  segera pulang serta mencari website lain yang tidak lola. Pertannyaannya maukah anda membuat website anda yang semula lola menjadi loading nya dengan cepat.Jika anda menggunakan website atau blog anda menjadi bisnis maka anda harus mendalami cari berikut ini? dan semua itu Tentunya anda tidak inginkan situs anda lola.
   
Situs Menjadi Bertambah Cepat

Serta hal krusial lain kenapa website wajib  memiliki loading yang cepat merupakan di halSEO, Kecepatan website sangat terpengaruh sekali dalam menaikkan SEO one page pada website ataupun blog anda pada saat pencarian di search enggin.Oleh karenanya Google juga memasukkan kecepatan loading website dalam algoritmanya untuk menilai sebuah situs website tadi dalam hal Peningkatan Rangking Sebuah web atau blog.
     Saya sendiri sangat menjamin, Jika anda memakai beberapa trik yang ada dibawah ini di wordpress anda (khususnya) namun juga bisa diterapkan pada Blogger, maka akan secara drastis akan meningkatkan kecepatan situs websiteAnda .

 BERIKUT CARA MEMPERCEPAT BLOG LOADING ?


1. Pilihlah Hosting atau Beli Domai Terbaik

    Gunakan layanan hosting terbaik buat website wordpress anda, karena Jika anda menggunakan hosting yang rupawan, tentunya kecepatan website anda di akses dari negara mana saja akan permanen memberikan loading yang cepat. Aku  eksklusif pernah mengalami hal ini, dimana saya salah  menentukan hosting, tentunya hosting lokal sih  . Dan  sebab kesalahan hosting tersebut blog saya ini tidak mampu di akses di luar indonesia, serta Bila artikel pada share pada facebook jua tidak bisa menampilkan thumbnail.
Dan  setelah itu aku  pindah hosting International di Ipage, layanan sahih-benar cantik sekali, hosting unlimited serta bandwith pula unlimited, menggunakan harga yang terjangkau serta Free domain jua. Ngiklan nih..!

2. Gunakan Theme Wordpress atau Blog Yang Ringan

    Anda mampu mencari entah itu theme wordpress yang perdeo ataupun yang berbayar, cari theme yang benar-benar ringan serta sudah SEO friendly.

3. Gunakan Plugins yang Nantinya akan Digunakan Pada CACHE

Dengan memakai Plugin guna untuk buat menyimpan beberapa Cache yang berasal website atau blog anda, anda dapat dengan menggunakan plugin (W3 Total Cache) ataupun juga bisa dengan menggunakan (Wp Super Cache), dengan anda memakai plugin ini maka kecepatan situs website atau blog bahkan wordpress  anda akan secara otomatis menjadi lebih cepat daripada anda tidak memakai plugins.

4. Optimize Images (Optimalizing)

    Yahoo! Mempunyai optimizer image dianggap Smush.It yang secara drastis akan mengurangi berukuran arsip gambar , sementara tidak mengurangi kualitas .
Namun, Jika Anda melakukan compress image untuk setiap gambar saya konfiden anda absolut akan kelelahan , serta sangat memakan waktu .
Serta beruntung sekali dengan adanya plugin WP SmushIt yang akan melakukan proses ini buat seluruh gambar Anda secara otomatis . Tidak terdapat alasan bagi anda buat tidak menginstal plugin yang satu ini.
Baca : Smush.It Optimalkan gambar secara Otomatis

5 . Optimalkan Homepage Situs Anda

    Ini bukan satu hal tapi benar-sahih beberapa hal simpel yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa beban situs Anda itu cepat , yang mungkin merupakan bagian paling penting asal situs Anda karena orang akan mengakses disitu yang paling tak jarang .
Hal-hal yang bisa Anda lakukan diantaranya:
Tampilkan hanya kutipan saja bukannya posting model penuh (readmore)
Mengurangi jumlah posting pada page depan (aku  suka  menunjukkan antara lima-8 post)
Hapus widget yang tidak perlu pada website atau blog anda
Hapus plugin tidak aktif serta widget yang Anda tidak perlu
Perlu minimal ! Pembaca pada sini buat konten , bukan 8.000 widget di homepage
Secara holistik , higienis dan  terfokus desain homepage akan membantu laman anda tidak hanya terlihat rupawan , tetapi memuat lebih cepat pula.

6. Mengoptimalkan Database Situs Anda (Jika Wp)

    Saya sempurna mendapatkan poly penggunaan dari istilah “mengoptimalkan” di posting ini! Buat melakukan ini anda mampu memakai plugin WP-Optimize.Plugin ini memungkinkan Anda melakukan hanya satu tugas sederhana: yaitu lebih optimalkan database milik anda dari (Draf , Tabel, Pasca Revisi , Spam, dll) buat mengurangi overhead di database wordpress anda.

7. Non-Activkan Hotlink Situs dan Leeching Konten Anda

    Hotlinking artinya bentuk “pencurian” bandwidth . Hal ini terjadi saat situs lain link pribadi ke gambar di situs Anda berasal artikel mereka membentuk beban server Anda meningkat .
Hal ini dapat bertambah sebab semakin banyak orang maka akan ”lebih unggul postingan org lain yang menyalin dari situs anda” beberapa posting Anda ataupun situs Anda ( utamanya image ) menjadi lebih terkenal , seperti wajib adanya dilakukan Bila Anda menghasilkan gambar kustom buat situs Anda secara teratur .
RewriteEngine on
RewriteCond %HTTP_REFERER !^$
RewriteCond %HTTP_REFERER !^http(s)?://(www.)?Centerklik.Com [NC]
RewriteCond %HTTP_REFERER !^http(s)?://(www.)?Google.Com [NC]
RewriteCond %HTTP_REFERERjpegaku  ( berasal FeedBurner )
,Anda wajib  merubahnya menggunakan nama feed Anda , Jika tak maka gambar Anda tidak akan ditampilkan dengan benar .
Baca : cara edit arsip htaccess via admin baca disini

8. Masukkan Expires Headers dengan Static Resource

    Sebuah Expires header adalah cara untuk memilih waktu yang relatif jauh di masa depan sebagai akibatnya ( browser) >klien tidak perlu kembali merogoh konten tidak aktif ( seperti halnya file CSS (Casading Sheet Style) , JavaScript , Image (Jpg , Png) dll ).
Dengan menggunakan beberapa cara yang ada disini anda dapat memotong saat beban Anda secara signifikan buat pengguna . Silahkan copy serta paste kode berikut di file htaccess root anda :
ExpiresActive On
ExpiresByType image/gif A2592000
ExpiresByType image/png A2592000
ExpiresByType image/jpg A2592000
ExpiresByType image/jpeg A2592000

9. Disable Pingback serta Trackbars

    Secara default , WordPress berinteraksi menggunakan blog lain yang dilengkapi dengan pingbacks dan  trackbacks .
Setiap kali blog lain mengkaitkan akan secara transparan anda mengetahui dan pada gilirannya update data di pos. Mematikan Pingback tidak ada kaitannya dengan Backlink dan andanya Disable Pingback ini tidak akan mempengaruhi backlink situs ke website Anda , hanyasaja pengaturan yang membentuk poly pekerjaan buat situs Anda .
Caranya : menu settings->discussion->hilangkan centang mirip gambar dibawah ini.

10. Memakai Jaringan Pengiriman Content ( CDN)

    Semua blog akbar favorit Anda memanfaatkan ini , mirip keliru satu blog terkenal yang menggunakan wordpress disini . Cara melihatnya kunjungi situsnya dan  klik kanan gambarnya lalu view image serta lihat urlnya. TechCrunch ialah keliru satu yang memanfaatkan CDN itu .
Intinya , CDN , atau jaringan pengiriman konten , mengambil seluruh arsip tidak aktif yang Anda punya pada situs Anda ( CSS, Javascript dan  gambar dll) serta memungkinkan pengunjung mendownloadnya secepat mungkin menggunakan melayani file tersebut di server yang terdekat dengan posisi pengunjung .

11. Batasi Jumlah Post Revisi

    Anda bisa membatasi Post revisi sebagai dua atau 3 revisi saja. Sebab setiap anda melakukan edit pada postingan, maka akan tersimpan di database, buat menanggulangi adanya pembengkaan databasee hal itu anda hanya relatif menuliskan sebaris code, tutorialnya mampu baca di artikel saya sebelumnya 7 Fitur WordPress yang acapkali dilupakan 

12. Masukkan Lazyload Pada Image

    LazyLoad ialah proses hanya berjalan pada yang tertampil saja (yaitu hanya gambar yang terlihat pada ventilasi browser pengunjung ), lalu saat discroll reader kebawah, gambar lain mulai memuat .
Hal ini tidak hanya akan meningkatkan kecepatan load page Anda, pula dapat menghemat bandwidth menggunakan memuat sedikit data bagi pengguna yang tidak Menscroll seluruh laman ke bawah pada laman web Anda .
Instal jQuery Image Plugin LazyLoad jika anda ingin melakukannya secara otomatis oleh wp.

13. Gunakan Cloudflare

    Cloudflare ini merupakan sebuah jaringan yang difungsikan untuk pengiriman konten serta layanan domain name server yang didistribusikan buat menaikkan kinerja website serta meningkatkan kecepatan loading website anda dan  menyediakan keamanan pula .

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.