Sunday, October 4, 2015

Terbaru Android Nexus akan Rilis Pada 29 September Bocoran dari Google


Tersebar Berita Bahwa Google Menggait LG dan Huawei Untuk Merampungkan Android Nexus Ini

b3 Recipe -Tersebar fakta bahwa Google akan menggaet LG & Huawei dalam peluncuran smartphone terbarunya.
Tersebar keterangan bahwa Google akan menggaet LG dan Huawei dalam peluncuran smartphone terbarunya.
B3 Recipe - Google baru-baru ini berbagi undangan acara kepada media yang akan diadakan pada dalam Jumat malam 29 September 2015. Kira-kira undangan acara apa itu?

Dalam acara tersebut, Google kemungkinan akan memperkenalkan smartphone Android teranyar dan versi yang sangat terbaru untuk masa sekarang yaitu Chromecast. Seperti adanya yang disematkan dari  Business Insider, pada Minggu (20/9/2015), serta Google memberikan sebuat petunjuk dengan melalui kalimat dalam penuturan pada semua undangannya: "Join us for some tasty new treats and much s'more'

Atau kurang lebih, "Bergabunglah dengan kami buat merasakan suguhan baru & banyak hal lainnya. Tampaknya, celoteh s'more merujuk dalam Android M Marshmallow, versi terbaru Android.

Warta dari beberapa berita untuk masalah Gadged dan android kerap kali tiap minggu terakhir ini sering bocor ke khalayak ramai dan publik. Bocoran terakhir yang diterima bahkan Smartphone yang Rilisan Terbaru setelah android Lolipop adalah Android Marsmallow itu telah menjadi pokok berita yang sangat trend untuk jagat maya dan yang mana akan dirilis adalah seri dari Nexus.

Disebabkan Google sedang dikabarkan akan mengambil beberapa keuntungan dan bermitra dengan Huawei beserta LG "Yang Pertama, Semua staf dari kami akan memiliki 2 ponsel Android yang paling terbaru, yang mana satu dirancang oleh LG dan satunya lagi Huawei," berdasarkan blogDroid Life.

Droid Life melaporkan pekan ini bahwa LG akan menghasilkan contoh Nexus 5X, sedangkan Huawei menghasilkan contoh Nexus 6P.

Sementara itu, Google pula dikabarkan akan mengumumkan update Chromecast, sebuah perangkat mini yang mampu disambungkan langsung ke televisi, di mana pengguna dapat secara pribadi melakukan streaming pada konten yang ada pada layanan Netflix. Dilaporkannya oleh Google yang pertama mengumumkan akan kehadiran Chromecast yang terbaru. 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.